BOGOR

Bupati Bogor diminta Mengecek Jalur Tambang Gunungsindur

PARUNGPANJANG – RADARSUKABUMI, Anggota DPR RI, Anton Suranto menyoroti persoalan jalur tambang yang ada di  Kecamatan Rumpin, Gunungsindur dan Rumpin yang hingga kini masih terus berpolemik.

“Kalau Perbub Bogor tentang pembatasan jam operasional bagi truk angkutan tambang malah menghambat, apa solusinya ? Buat  jalan baru, bikin jembatan atau jangan cuma bikin keruh,” ujarnya dengan nada heran.

Anton menegaskan, harus segera ada solusinya agar  jalur tambang tidak berlarut-larut yang akhinrya masyarakat menjadi korban.

“Salah satu penyebab kemacetan ini adanya truk pengangkut tambang terparkir di badan jalan. Bupati harus datang ke sini mengecek kondisi sebenarnya,” kata politis Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut ia menuturkan, cepat atau lambat polemik jalan tambang harus segera mungkin dicarikan solusinya. Karena, setiap hari dampaknya kemacetan yang panjang membuat aktivitas masyarakat pasti terganggu.

“Seperti di pusat. Kalau pemerintahan bagus, ya kami dukung. Tapi kalau ada yang tidak benar, wajib dikoreksi,” tuturnya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close