Konser Java Jazz 2019,di Ramaikan Puluhan Musisi

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Tidak lama lagi, Java Jazz Festival 2019 bakal digelar. Festival jazz tahunan itu akan dilaksanakan selama tiga hari, 1 hingga 3 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sejumlah lineup dan program dalam merayakan tahun ke-15 Java Jazz Festival ini telah dipersiapkan. Seperti pengisi acara, di antaranya grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, H.E.R. artis yang mendapatkan nominasi Grammy Awards 2019, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah,Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW, dan lainnya.

Tidak ketinggalan musisi tanah air juga akan beraksi. Seperti grup yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project.

“Senang sekali kami dapat kembali menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung selama 3 hari,” kata Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production dalam keterangan pers, Rabu (16/1).

“Khusus di tahun 2019 ini juga kami menggunakan tagline Music Unites Us All karena musik tidak mengenal latar belakang dan semua bisa bersama sama menikmati perayaan musik buatan anak Indonesia” sambungnya.

Selain musisi di atas, bakal banyak lagi yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2019. Seperti, Afgan, Andien, Hanin Dhiya, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Saxx In The City, Isyana Sarasvati, dan puluhan lainnya.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *