CIANJUR

Kader Muda Jangan Dianggap Sepele, wabup cianjur

“Kita menghargai mekanisme yang ada di koalisi. Menghargai proses hukum yang berjalan,” jelas Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lefi Firmansyah.

Dukungan suara untuk bersanding dengan Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman memang santer terdengar di internal partai. Namun PKB masih terfokuskan pada Pileg dan Pilpres untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Seperti halnya PKB, Partai Bulan Bintang (PBB) pun masih fokus pada pesta demokrasi saat ini dan belum ada pembahasan mengenai pengisi pendamping Plt Bupati Cianjur.

“Kita masih fokus ke Pileg, termasuk seluruh internal partai,” ungkap Ketua DPC PBB Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha.

Nama-nama yang muncul belakangan ini memang memiliki potensi besar untuk menduduki kursi Wakil Bupati Cianjur, seperti Moh Toha dari PBB, Lepi dari PKB, serta Tb Mulyana dari Partai Golkar. Namun, nama-nama muda juga bisa jadi perhatian untuk mengisinya.

Seperti Firman Mulyadi, dimana sosoknya masih muda, memiliki riwayat akademis yang baik, dan berada di lingkungan Partai Golkar hingga menjadi tenaga ahli.

Meskipun ada juga nama kaum muda dari partai Golkar yang muncul, yakni Deden Nasihin. PKB pun masih memiliki sejumlah opsi lain seperti Dedi Suherli sedangkan di PBB masih ada nama Nandang Saepulloh.

(kim)

Laman sebelumnya 1 2 3
Tags

Tinggalkan Balasan