KABUPATEN SUKABUMI

Truk Pemkab Terlibat Lakalantas

RADARSUKABUMI.com, CIBADAK – Mobil milik pemerintah Kabupaten Sukabumi terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Karang Tengah, Kampung Karangtengah, RT 3/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, sekira pukul 14.30 WIB, kemarin (14/1).

Akibat insiden ini, pengendara motor langsung meninggal di lokasi kejadian, sementara kasusnya kini ditangani Unit Laka Polres Sukabumi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa Lakalantas ini terjadi bermula saat motor Astrea Grand Legenda bernomor polisi F 6612 E yang dikendarai Suhaemi (60), warga Kampung Cimahi, RT 26/6, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kepada petugas, Suhaemi melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, kuda besinya itu mengalami oleng ke arah kanan. Dari arah berlawanan, melaju mobil plat merah bernopol F 8260 U yang dikemudikan Asep Rizwana (43), warga Kampung Cijambe Tengah, RT 10/5, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat. Karena jarak kedua kendaraan sangat dekat, akhirnya adu banteng pun tak bisa dihindari. Nahas, Suhaemi langsung meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Truk ini saya lihat memang melajunya juga kencang. Bahkan, sebelum tabrakan terjadi, truk ini sempat nyalip kendaraan di depannya,” ujar salah seorang saksi mata, Abud (35) kepada awak media.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *