Tol Cipali Kembali Makan Korban

HANCUR: Mobil Grand Max nopol E 1437 BD hancur usai menabrak truk di Tol Cipali KM134/300 jalur B, Cikawung, Terisi, Indramayu, Minggu (13/1). IST

Dua korban tersebut adalah Wasja, 57, dan Ali Sodikin, 18. Wasja sendiri saat dievakuasi ke RSD Gunung Jati tidak bisa menggerakkan kaki dan tangannya. Kondisi ini terjadi karena diduga Wasja mengalami patah tulang pada tangan dan kaki.

Bacaan Lainnya

“Pada kecelakaan itu ada dua warga saya. Keduanya kondisinya sampai saat ini (kemarin, red) sadar. Untuk perawatan Pak Wasja nanti dirujuk ke RS Pelabuhan, sementara Ali dirawat di RS Gunung Jati,” ujar Alex Setiawan, Kuwu Desa Lebakmekar yang turut menjemput langsung para korban dari salah satu RS di Subang.

Menurut Alex, rombongan yang berangkat dari Greged 9 orang, termasuk sopir. Para korban berangkat dari Greged Minggu (13/1) dengan tujuan Jakarta. “Mereka pedangang. Penumpangnya ada perempuan dan laki-laki.

Tapi bukan satu keluarga. Kalau alamatnya semuanya satu kecamatan, di Greged. Semua korban total ada 9. Dua meninggal, 3 luka berat, dan 4 luka ringan. Yang dibawa pulang pindah perawatan di Cirebon ini termasuk yang luka ringani,” ungkapnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *