STIE PGRI Jaring Atlet Badminton Berbakat

KOMPETISI: Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, simbolis mengalungkan tanda peserta kepada dua peserta sebagai tanda dibukanya STIE Badminton Competition 2019 di STIE PGRI Sukabumi, Senin (14/1). FT humaskotasukabumi

SUKABUMI – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Persatuan Guru Republik Indonesia (STIE PGRI) Sukabumi, menyelenggarakan kompetisi badminton antar perguruan tinggi dan pelajar SMA sederajat bertajul STIE Badminton

Competition 2019 di kampusnya Jalan Pramuka II No.10, Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Acara dibuka langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami, Senin (14/1).
Dalam sambutannya, Andri menyambut baik kompetisi ini.

Bacaan Lainnya

Dia ingin kompetisi ini bisa meningkatkan silaturahmi antar peserta, juga akan melahirkan atlet yang berkualitas khususnya dari Kota Sukabumi.

“Selamat bertanding dan semoga ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat terutama di bidang badminton dan bisa melahirkan atlet dari Kota sukabumi, nantinya bisa mewakili kota ini di turnamen yang lebih tinggi,” ujar Andri.

Sementara itu, Ketua STIE PGRI Sukabumi Asep Deni menuturkan, ajang STIE Badminton Competition 2019 merupakan kegitan pertama yang dilaksanakan oleh STIE PGRI Sukabumi.

Meski begitu, ia pun tidak menampik jika ajang kompetisi tersebut akan menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *