Akan Ada Konser Love Festival, di Jakarta Convention Center

Band Yovie & Nuno Love juga menjadi bagian Love Festival Vol 3. Pemilik hit Menjaga Hati itu bakal tampil dengan All Formations menampilkan para musisi yang dulu merupakan personil Yovie & Nuno, sekaligus memperkenalkan personil baru yang akan mengisi posisi Yovie Widianto.

Grup musik Nidji membawa konsep Hello x Goodbye untuk Love Festival Vol 3. Acara ini menjadi penampilan perpisahan untuk Giring, sekaligus perkenalan pertama untuk vokalis baru Nidji.

Dua penampilan lain yang nantinya memeriahkan festival tersebut ialah Element Reunion dan Pure Saturday sebagai pelopor band indiepop di tanah air. Pure Saturday akan kembali sepanggung untuk pertama kalinya bersama Suar Nasution dalam tema After All These Years.

“Kami akan bawakan lagu dengan aransemen baru dan juga ada yang original. Siapa tahu orang kangen sama Kerispatih,” ujar Badai, mantan personel Kerispatih.

Tiket Love Festival Vol 3 dijual dalam berbagai kelas. Kategori Festival dengan harga Rp 500 ribu, Silver Rp 600 ribu, Gold Rp 750 ribu, dan Platinum Rp 1,5 juta.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *