Music & Movie

Akan Ada Konser Love Festival, di Jakarta Convention Center

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Konser spektakuler bertajuk Love Festival Vol 3 siap digelar pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center. Berbeda dari dua edisi sebelumnya, festival kali ini bakal menghadirkan 9 penampilan dalam satu malam.

“Value festival kali ini adalah ada sembilan konser dengan cerita dan konsep berbeda dalam satu malam. Jadi bakal berkesan bagi penonton juga performer,” kata Direktur Berlian Entertainment Dino Hamid selaku promotor saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/1).

Sembilan penampilan musisi serta grup tanah air bakal hadir memeriahkan Love Festival Vol 3. Masing-masing penampil punya tema dan pertunjukan khusus untuk menghibur penonton.

Para pengisi acara Love Festival Vol 3 yakni aksi Sammy Simorangkir dan Badai yang bakal berkolaborasi dengan band lama mereka yakni Kerispatih.

Grup Maliq & D Essentials dengan tema Road To 17 Years Anniversary. Penampilan semua personil GIGI dari formasi awal dalam pertunjukan GIGI All Stars.

Selain itu, ada juga Project Pop lewat konsep ‘5 Bodies 6 Souls’ yang akan mempersembahkan lagu-lagu bercerita tentang suka duka persahabatan mereka. Sementara Padi Reborn akan mengekspresikan musik serta visual yang menarik dan interaktif dalam tema Love And Harmony.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close