OLAHRAGA

Ajang Pembuktian

RADARSUKABUMI.com–Meski mendapatkan reaksi negatif dari bobotoh, manajemen Persib tetap memboyong Srdan Lopicic masuk ke jajaran pemain baru. Pemain berkebangsaan Montenegro ini masuk untuk menggantikan posisi Jonathan Bauman.

Lopicic mengaku bangga dapat menjadi bagian dari Persib. Ia tahu bahwa pelatih Persib, Miljan Radovic, memiliki program yang bagus. “Alasan saya datang ke sini karena Persib salah satu tim paling besar di Asia dan juga Bobotoh seperti itu,” kata Lopicic di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Senin (14/1).

Lopicic memang bukan nama baru di sepak bola nasional. Ia beberapa kali membela klub Indonesia. Terakhir, pemain depan asal Montenegro ini membela Borneo FC.

“Beberapa kali saya main lawan Persib di Bandung dan kalau main lawan mereka itu atmosfernya amazing, jadi saya datang ke sini untuk main dengan hati, kasih bukti, dan semoga saya bisa berikan harapan baik untuk Persib,” terangnya.

Kehadiran Lopicic memang mendapat sorotan karena usianya yang tidak lagi muda, yakni 35 tahun. Bahkan usai dipecat dari Borneo FC pada paruh musim Liga 1 2018, Lopicic tidak membela klub apapun. Namun Lopicic bersedia menjawab tantangan itu.

Menurut Lopicic, usia tidak menjadi alasan seorang pemain memiliki penampilan buruk. “Saya dari Eropa, saya sehat dan saya menjaga makan, saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang (Liga 1 2019),” tegas dia.

Lopicic ingin membuktikan diri dan menjawab kepercayaan dari jajaran pelatih dan manajemen. Ia menyebut, pengalamannya di Montenegro cukup untuk membawa Persib lebih baik. “Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal. Saya datang ke sini bukan untuk popularitas atau tambah followers,” katanya.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan