Hukum & Kriminal

VA 15 Kali Gajian dari Prostitusi Online

Ada Artis Senior Bertarif Rp500 Juta

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari 45 artis yang sudah terdeteksi, ada 5 artis yang sudah terbukti kuat keterlibatannya dengan Endang Siska dan Tentri, 2 mucikari yang sudah diamankan terlebih dulu.

Kelima artis tersebut, dari muncikari Tentri, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP dan BS. Sedangkan dari muncikari Endang Siska diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya.

“Pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti. Lima oknum (artis) ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” kata Irjen Pol Luki Hermawan.

Aktris sensasional Nikita Mirzani menyebut bahwa ada artis senior yang mematok tarif Rp 500 juta untuk sekali kencan. Nikita Mirzani bahkan mengatakan si artis tersebut masuk dalam lingkaran prostitusi online sejak dulu.

“Ada yang sampai 300 (juta), malah ada yang sampai gopek (500 juta). Banyak artis senior yang masih begitu,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Sayang, Nikita enggan mengungkap siapa saja artis senior yang menjajakan diri itu. “(Siapa saja?) Banyak lah. Itu mah sudah dari dulu,” ujarnya.

loading...
Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close