Hukum & Kriminal

VA 15 Kali Gajian dari Prostitusi Online

Ada Artis Senior Bertarif Rp500 Juta

Yusep mengatakan, polisi sudah mengantongi 45 nama artis dan 100 model yang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Dan, saat rekening koran dari salah satu muncikari yang telah diamankan diperiksa, nilai transaksi yang mereka lakukan dari bisnis bisa mencapai Rp 2,8 miliar.

Yusep menambahkan, artis-artis yang terlibat dalam jaringan ini disebut berumur di bawah 30 tahun. “Rata-rata masih berumur di bawah 30 tahun. Bisa dikatakan artis milenial,” kata Yusep.

Menurut Yusep, ada sejumlah artis yang meminta kepada muncikari-muncikari ini agar dapat bergabung ke jaringan dalam prostitusi online ini. “Berbagai variatif. Ini yang masih kita dalami. Ada yang di antaranya meminta kepada muncikari, bahkan juga muncikari yang kemungkinan menawarkan.

Apakah data ini disampaikan oleh penyedia jasa komersial ataukah dari pihak muncikari sendiri yang melakukan pencarian data tersebut, akan kita sampaikan sehingga konstruksi hukumnya lebih tepat terhadap pihak yang terkait dengan peristiwa,” ungkap Yusep.

Sementara itu, ES alias Endang Suhartini (Siska) maupun TN alias Tentri Novanta mengaku tak pernah merekrut atau mengajak model yang dikenalnya untuk terjun di bisnis ini. “Saya nggak ngajak ya, tapi mereka menawarkan diri sendiri,” tandasnya.

Begitu pula dengan Endang. “Mereka kebanyakan memang mau dan aku sama halnya penghubung aja, tidak lebih dari itu,” ungkapnya.

loading...
Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close