Pembunuhan Andrian Diduga Bermotif Sakit Hati

Sejumlah kerabat dan keluarga merasa terpukul dengan kematian Andriana. IST

Andriana ditemukan bersimbah darah oleh warga dengan pisau yang masih menancap di dada kirinya. Ia tergeletak di tangga gang dekat Masjid Raya, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang sekitar pukul 15.55 WIB, Selasa (8/1).

Dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi, memperlihatkan detik-detik pelaku menghabisi siswi SMK asal Cimenyan Bandung tersebut. Pelaku awalnya berdiri di ujung gang tangga masjid dan bersandar ke dinding, terlihat dia sedang menunggu.

Seorang pelajar laki-laki kemudian muncul dalam video berdurasi tiga menit itu. Dia melintas tanpa mencurigai pelaku. Lalu pelaku bergerak ke arah atas, di saat korban sedang menuruni tangga jalan menuju ke Jalan Riau yang tak jauh dari tempat kosnya.

Pelaku yang menggunakan baju biru hitam itu kemudian menghampiri korban yang mencoba menghindar ke sisi pinggir jalan arah tembok. Pelaku terlihat mendorong korban hingga terjatuh, lalu kabur melarikan diri ke arah datangnya korban.

Korban yang tadinya terduduk mencoba berdiri, lalu tumbang. Korban terlihat seperti menahan sakit, masih terbaring di undakan tangga. Lokasi kejadian cukup sepi, kendaraan tak banyak lalu lalang, dan jarak lokasi ke jalan besar agar menjorok ke dalam. Usai kejadian tersebut, tidak ada barang korban yang hilang, salah satunya di kantong rok masih tersimpan telepon genggam.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *