Melawan Lupa dalam ‘Terima Kasih Cinta’

Sinopsis ‘Terima Kasih Cinta’, Inspirasi Penguat Hati dari Penderita Penyakit Lupus. Eva Meilani, seorang remaja putri cerdas dan berprestasi

Setelah menjalani observasi hingga harus dirawat, dokter memberi tahukan pihak keluarga bahwa Eva menderita penyakit Lupus.Tentu saja, diagnosa dokter ini membuat orangtua Eva, Sugiarti dan Badarudin shock.Bagaimana kisah Eva selanjutnya, bisa disaksikan nanti pada 17 Januari 2019.
Selain Putri Marino, film ini dibintangi sejumlah artis ternama, mulai dari Cut Mini, Garry Iskak, Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri.(*)
#4

Terima Kasih Cinta, Inti Sayang Keluarga Sesungguhnya  Terima Kasih Cinta berkisah tentang kehidupan seorang remaja putri bernama Eva Meilana Santi. Ia menjalani hidupnya sebagai siswi SMA berprestasi di kelas dan sebagai atlet basket.

Eva juga berada dalam keluarga bahagia. Sampai akhirnya kabar buruk muncul. Eva menderita penyakit lupus yang umumnya menyerang wanita. Namun, keadaan ini harus diterima Eva. Meski menderita penyakit mematikan, Eva tetap bersemangat menjalani aktivitasnya. Ia berusaha menyembunyikan kesedihannya dan menonjolkan keceriannya.

Ada kisah cinta remaja masa kini dalam film ini. Ada juga inti kasih sayang keluarga. Dikisahkan juga persahabatan yang erat. Namun, selalu ada nestapa dalam perjalanannya. Film dibintangi Putri Marino yang memerankan karakter Eva, Cut Mini yang berperan sebagai ibu Eva, dan Garry Iskak sebagai ayahnya. Bintang Kaamil dan Bunga Jasmine Azalea menjadi bintang cilik yang debut pada film disutradarai Tema Patrosza ini.

Film yang diangkat dari dari kisah nyata yang diadaptasi dari novel berjudul 728 Hari karya Djono W Oesman. Film garapan Bintang Pictures ini bakal tayang pada 17 Januari 2019 nanti. Selain Putri Marino, film ini dibintangi sejumlah artis ternama, mulai dari Cut Mini, Garry Iskak, Megantara, Unique Priscilla, Okan Cornelius, Harry De Pretes dan Mesyarah Oemri.

Ada sosok cilik yang debut dalam film produksi Bintang Pictures ini. Mereka adalah Bintang Kaamil dan Bunga Jasmine Azalea. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *