DPRD Kabupaten Sukabumi

DPRD Minta Wisata Wilayah Utara Dikembangkan

RADARSUKABUMI.com, PALABUHANRATU— Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten SukabumiH.Agus Mulyadi meminta wisata yang berada di wilayah Utara Kabupaten Sukabumi terus dikembangkan.

Bukan hanya pengembangan sarana dan prasarana namun infrastruktur jalan yang memadai harus juga dikembangkan kembali. Pasalnya, semua tempat wisata di wilayah utara perlu mendapatkan perhatian dan pengembangan dari semua pihak, terutama dari pemerintah. Agar, potensi pariwisata di wilayah utara sebagai sumber pendapatan asli daerah (PAD) dapat di gali secara maksimal.

“Kami di DPRD tentunya sangat setuju dan mendukung, jika tempat wisata di wilayah utara terus menerus di kembangkan,”ungkapnya Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Agus Mulyadi beberapa waktu lalu

Menurut Agus, memang sudah seharusnya tempat wisata di wilayah utara Kabupaten Sukabumi di kembangkan secara maksimal.Sebab menurutnya kondisinya sekarang ini sudah sangat bagus dan harus mendapatakan pengawasan kusus dari semua stekolder. Apalagi, saat ini mayoritas infrastruktur jalan yang menuju ketempat wisata di Kabupaten Sukabumi sudah terus dibenahi.

“Memang sekarang ini, kondisi jalan yang menuju ketempat wisata ada yang belum di perbaiki. Tapi itu bertahap dan kami di DPRD akan terus mendorong untuk kemajuan potensi wisata di Kabupaten Sukabumi, demi meningkatnya perekonomian masyarakat,” terangnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *