Ponpes Modern Assalam Anugrahkan Beasiswa Santri

RADARSUKABUMI.com – Mengawali semester dua tahun pembelajaran 2018-2019, Pondok Modern Assalam yang terletak di Desa Sukaharja Kecamatan Warunhkiara, Kabupaten Sukabumi, selengarakan upacara pembukaan di gedung pertemuan yang dihadiri oleh seluruh santri dan dewan guru pada hari Selasa, 8 Januari 2019.

Pada acara ini, Biro Pengajaran mengumumkan santri berprestasi di ujian semester pertama dan dilanjutkan dengan pembagian rapor oleh wali kelas di kelasnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Ucapan selamat disampaikan oleh Ust. Encep Hadiana, S.Pd.I., M.Si selaku Pimpinan Pondok Modern Assalam sekaligus menyematkan tanda penghargaan kepada setiap santri berprestasi.

Bagi setiap santri yang berprestasi akan mendapatkan beasiswa berupa bebas SPP Pondok selama enam bulan, terhitung dari bulan Januari – Juni 2019. Adapun bagi santri dengan nilai terbaik diantara seluruh kelas maka akan bebas iuran bulanan selama enam bilan dengan masa waktu yang sama.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk memacu semangat belajar para santri di semester dua agar lebih giat dan semangat dalam menimba ilmu di pesantren. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *