Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Mayat Misterius Tergeletak di Pantai Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di bibir pantai Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (9/1/2019) sore tadi. Sontak saja warga sekitar pantai Tegalbuleud gempar dengan penemuan mayat sekira pukul 17.00 WIB ini.

Adalah Eman (50), warga Kampung Rawauncal, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi yang kali pertama menemukan mayat yang kondisinya pada bagian kepala sudah membusuk itu.

“Saat itu saya sedang mencari kayu bakar di sekitar pantai, kurang lebih jam 5 sore saya lihat ada tubuh manusia. Ternyata sudah jadi mayat,” kata Eman.

Sementara itu, Erwin, salah seorang anggota Radio Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 08 Sukabumi mengungkapkan, mayat tersebut saat ditemukan oleh Eman dalam posisi tengkurap.

“Saat ditemukan kondisi mayat mengeluarkan darah segar di lubang hidung dan mulutnya,” jelas Erwin kepada Radarsukabumi.com.

Erwin menuturkan, warga sekitar menduga bahwa mayat yang identitasnya belum diketahui itu meninggal belum dari 1 x 24 jam.

“Sebab saat ditemukan bagian muka jasad terlihat luka lebam dan mengelurkan darah segar di bagian hidungnya,” papar dia.

Terpisah, Kasi Trantib Kecamatan Tegalbuleud, Endang BC mengatakan, setelah mendapatkan laporan penemuan mayat dari warga, pihaknya langsung bergegas ke lokasi kejadian.

“Saat itu kami bersama Polsek dan tim Puskesmas Tegalbuled menuju lokasi mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Endang.

Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa keterangan sejumlah saksi, imbuh Endang, mayat langsung dimaksukkan ke kantong jenazah untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan