10 Fakta Penikaman Andriana, Siswi Cantik di Bogor

Andriana Yubelia Cahya (17) siswi SMK yang tewas dibunuh oleh orang tak dikenal

Dari rekaman kamera CCTV yang didapat Pojokbogor.com, terlihat pelaku penusukan siswi SMK di Jalan Riau Kota Bogor memiliki tattoo di tangan kanan dan kiri.

Bacaan Lainnya

Pelaku juga memakai kaos biru dan berjeans hitam berdiri di gang tersebut. Pelaku yang memiliki tattoo di tangan kanan dan kirinya itu tampak memperhatikan suasana sekitar.

Pelaku juga terlihat sudah memilih gang yang sepi itu sebagi tempat untuk mengeksekusi korban. Pelaku sendiri terlihat mondar-mandir di gang tersebut. Selanjutnya, tampak korban berjalan menuruni tangga di gang yang menurun itu.

Di sisi lain, pelaku dengan berjalan santai menghampiri korban dari ujung gang.

6. Andriana warga Bandung

Seorang siswi SMK di Kota Bogor menjadi korban penusukan yang dilakukan seorang pemuda tanggung di satu gang di Jalan Riau, Bogor Timur, Selasa (8/1/2019).

Diketahui siswi tersebut bernama Yubelia Noven Cahya Siswi berusia 17 tahun sekolah di SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Kelas XII jurusan Busana.

Diketahui juga Yubelia Noven Cahya merupakan warga Bandung sementara di Bogor sendiri Noven panggilan akrabnya ngekos tidak jauh dari tempat dia ditusuk oleh pria tak dikenal.

Berdasarkan informasi yang didapat Pojokbogor.com, Andriana menjadi korban penusukan usai pulang dari sekolah.

7. Video detik-detik jelang pembunuhan sadis beredar luas

Usai penemuan siswi SMK bersimbah darah di gang di Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor Timur, beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku menusuk korban. Pelaku kabur ke arah Jalan Pajajaran.

Pelaku terlihat berada persis di gang di lokasi kejadian sebelum terjadinya penusukan. Pelaku mengenakan baju kaos biru dan celana jeans hitam. Ditaksir pria muda ini masih dalam usia sekolah.

Pelaku sebelum kejadian terlihat mondar-mandir di lokasi kejadian. Dalam video ini juga terlihat pelaku melakukan penusukan ke tubuh korban yang merupakan siswi SMK itu.

Sebelum terjadi penusukan, pelaku sempat mempersilahkan lewat salah seorang siswa berbaju seragam pramuka di lokasi itu. Tentu saja siswa berseragam pramuka ini akan menjadi saksi kunci kasus pembunuhan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *