Kelurahan Selabatu Bakal Miliki Sport Center

Sport-Center-Sukabumi
Ilustrasi Sport Center

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole akan segera miliki area Sport Center. Tidak hanya itu, pembangunan yang direncanakan di RT 8/6 tersebut juga bakal dilengkapi dengan fasilitas penunjang lain seperti pojok baca, tempat kuliner, tempat nongkrong dan lainnya.

Lurah Selabatu, Kecamatan Cikole, Asep Nurohmat mengatakan, sebelumnya proses survei telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Sukabumi di lokasi pembangunan sport center tersebut.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, salahsatu janji pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami terebut dapat terealisasi pada tahun ini.

“Kabar baik bagi warga kami (Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole,red) akan ada area sport center dan tempat berkumpul warga. Semoga saja di tahun ini bisa terlaksana,” ungkapnya, kemarin (7/1).

Rencananya pada area sport center tersebut, lanjut Asep, juga akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya. seperti pojok baca, tempat kuliner, tempat nongkrong dan lainnya.

“Jadi bukan hanya tempat berolahraga saja, juga menjadi pusat berkumpul masyarakat, bisa membaca, kuliner dan lainnya,” sebutnya.

Asep juga berharap dengan adanya sport center yang direncanakan tersebut, dapat meningkatkan kerukunan dan keakraban warga di Kelurahan Selabatu.

“Mudah – mudahan setelah adanya sport center nanti, kegiatan warga dapat lebih terpusat dan silaturahmi antar warga dapat lebih erat terjalin,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *