Suka Drama Korea

Putri Dewi Nurindriani

RADARSUKABUMI.com –  Siapa yang tidak tahu K-Drama (Korea Drama) Descendants of The Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Drama yang mengisahkan dua sejoli yang memupuk cinta dengan latar dunia perang ini disukai dara bernama lengkap Putri Dewi Nurindriani (23).

Yap, serial drama tersebut mampu memukau para kaum millenial di dunia ini termasuk di Kota Sukabumi. Lajang berambut panjang ini menyatakan kekaguman terhadap keseriusan para aktor dan aktris K-Drama tersebut karena peran yang ditampilkan sangat menjiwai sehingga seperti kehidupan nyata mereka walau hanya berakting.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengagumi K-Drama dalam genre apapun, terlebih lagi adegan-adegan romantisnya. Namun yang sangat membuat saya terkesan pada K-Drama yaitu para pemainnya baik itu Aktris atau Aktor nya memerankan karakter peran mereka dengan sangat serius sehingga membuat alur cerita itu tampak lebih nyata.

Contoh saja jika si aktor memerankan sebagi dokter maka ia pasti serius mempelajari ilmu kedokteran dan cara berperilaku sebagai dokter bahkan mereka melakukan adegan operasi dalam walau hanya akting namun mereka itu tampak seperti dokter sungguhan lho, pokoknya keren deh, saya harap para pemain sinetron di Indonesia bisa belajar hal yang sama untuk keseriusannya dalam berakting,” ujar perempuan yang bekerja sebagai costumer service di Kantor Cabang Bank Mandiri Sukabumi.

 

(cr5/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *