KOTA SUKABUMI

Polresta Kirimkan Bantuan Ke Cisolok

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Bencana longsor yang melenyapkan satu kampung di Kampung Garehong, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok mengundang perhatian dan simpati semua pihak. Tidak terkecuali Polres Sukabumi Kota yang mengirimkan bantuan kebutuhan pokok yang dikumpulkan dari seluruh anggotanya.

Analis Kebijakan Pertama Bagian Operasional Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan menjelaskan, bantuan yang telah dikirimkan tersebut merupakan kepedulian dari seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota kepada korban terdampak bencana longsor di Kampung Garehong, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota, semoga saja dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban terdampak bencana,” jelasnya kemarin (4/1).

Bantuan yang telah dikirimkan tersebut, dikumpulkan dari seluruh anggota Polres Sukabumi Kota berupa kebutuhan pokok, makanan, hingga pakaian layak pakai. “Sembako yang dikirimkan bagi korban bencana alam tanah longsor tersebut diantaranya beras, kue kering, mie instant, air mineral, pakaian bekas layak pakai dan sejumlah sembako lainnya,” sebutnya.

Selain itu, bantuan yang dikirimkan menggunakan mobil operasional Polres Sukabumi Kota ini akan langsung diserahkan kepada korban terdampak bencana longsor supaya tepat sasaran dan bisa langsung dimanfaatkan. “Insya Allah bantuan sembako ini akan kami serahkan langsung kepada para korban yang saat ini sangat membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, bantuan yang diserahkan itu dapat membantu meringankan beban para korban yang terdampak bencana longsor dan bisa dimanfaatkan. “Tentunya semoga saja seluruh keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan serta para korban yang masih belum ditemukan segera ditemukan,” tukasnya.

 

(upi/d) 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *