Menyesuaikan Diri

Ardi Idrus

RADARSUKABUMI.com – Pemain belakang Persib Bandung Ardi Idrus tetap bersama skuat Persib untuk musim 2019. Ardi mengaku masih memiliki kontrak dengan pasukan Maung Bandung hingga 2020 mendatang.Ardi mengaku sedang menikmati hari-hari terakhir sebelum kembali ke lapangan. Meskipun dalam liburannya, ia tetap melakukan latihan bola maupun berolah raga.

Ardi menyambut baik kehadiran Miljan Radovic sebagai pelatih baru. Ardi memang salah satu pembelian terbaik Persib pada musim lalu saat Persib masih di bawah arahan Mario Gomez. “Saya sebagai pemain, pelatih siapa pun pasti menyesuaikan diri,” kata Ardi, Kamis (3/1).

Bacaan Lainnya

Ardi mengetahui target Persib musim depan adalah juara Liga 1. Untuk itu, ia harus lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi. “Siap, semoga saya bisa dapat tempat reguler lagi dan bersaing dengan sehat,” kata dia berharap.Rumor kepastian Ardi Idrus di Persib memang menjadi polemik. Di antaranya adalah rumor kepindahan Ardi ke PSM Makassar.

Padahal, lanjut Ardi, ia hanya menghabiskan waktu libur tahun baru di Makassar. Namun ia menepis rumor kepindahannya dari Persib. “Rumor itu tidak benar, saya kemarin ke Makassar hanya liburan tahun baru. Saya masih di Persib, saya masih ada kontrak di Persib,” katanya.

Ardi mengakui ia telanjur mencintai Persib. Sempat diragukan di awal musim, Ardi menjadi pemain dengan menit terbanyak membela Persib. Sehingga, ia ingin membawa semangat musim lalu untuk mengantarkan Persib juara. “Keinginan terbesar saya adalah membawa Persib juara. Tahun depan dengan pelatih baru dan semangat baru, saya ingin buat Bobotoh senang dengan gelar juara,” jelasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *