Program Latihan Persib Disiapkan

DOKUMENTASI: Sejumlah pemain Persib saat menjalani latihan rutin. IST

 RADARSUKABUMI.com – Pemain Persib Bandung dipastikan tidak lagi memiliki waktu untuk berleha-leha meski masih menjalani liburan. Pasalnya, tim pelatih sudah memberikan program latihan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, program latihan itu sudah diberikan kepada masing-masing pemain. Dari jadwal yang sudah ditentukan, pemain Maung Bandung akan mulai berkumpul pada pekan kedua Januari 2019.

Bacaan Lainnya

“Program latihan ini hanya sementara sebagai salah satu program pilihan yang tentunya bisa dijadikan suatu akitivitas yang jadi pedoman latihan individu. Kami juga sudah berikan program homework. Jadi ada PR (pekerjaan rumah) yang harus dikerjakan sekarang,” ujar Yaya, Rabu (2/1).

Yaya menambahkan, program tersebut masih bisa dilakukan pemain dengan mudah lantaran tujuannya hanya untuk meningkatkan unsur aerobik dengan daya tahan. “Untuk memulai latihan tidak akan ekstrem. Selain tugas yang sudah diberikan, beberapa pemain masih aktif berolahraga, seperti bersepeda dan futsal,” katanya.

Yaya optimistis pemain Persib mampu menjaga kondisi fisik sehingga saat sesi latihan perdana tidak akan kesulitan. “Kami akan melakukan latihan adaptasi yang sifatnya untuk organisasi atau motorik mereka,” jelasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *