SEPAKBOLA

Masih Menunggu

RADARSUKABUMI.com – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh belum mengetahui masa depannya pada Liga 1 2019. Pada musim lalu, Zola dipinjamkan ke Persela putaran kedua.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku masih menuggu keputusan Persib, lantaran masih memiliki kontrak. “Untuk musim ini saya mau lihat dulu, ada kontrak semusim lagi di Persib. Jadi saya mau lihat situasi, termasuk bicara dengan pelatih (Miljan Radovic),” kata Zola saat ditemui dikediamannya, Gedebage, Bandung, Rabu (2/1).

Zola mengakui sudah ada beberapa klub yang menghubunginya. Namun, Zola belum menyeriusi tawaran karena menghargai kontrak di Persib. “Komunikasi dengan manajemen Persib belum ada obrolan, tapi dulu sempat ditelepon, disuruh balik dulu ke Persib,” jelas Zola.

Meski demikian, Zola enggan membeberkan klub mana saja yang sudah meminatinya, termasuk beberapa tim asal Thailand. “Ada juga tawaran dari klub lain. Soal tawaran trial ke Thailand, ya bagus juga kalau bisa ke sana (Thailand) buat jam terbang di sana. Tapi, saya juga menuggu Persib,” papar Zola.

Zola menambahkan, pada musim 2019 ia memiliki harapan besar untuk mendapat jam terbang lebih banyak, termasuk jika dipertahankan Persib. “Ya, keinginan saya menambah jam terbang saja dan ingin dapat menit bermain yang banyak. Mau di Persib atau tidak, tidak masalah, yang penting jam terbang banyak,” ucap Zola.

(net)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close