Harapkan Dibangun Pusat Parkir

foto:hiti/radarsukabumi Lurah Gunung Parang Qori Qornaen Hasan, S.IP

RADARSUKABUMI.com – Lurah Gunung Parang, Qori Qornaen Hasan menyampaikan kegundahannya dalam tatanan parkir kendaraan di Kota Sukabumi khususnya di lingkungan Kelurahan Gunung Parang. Ia berharap pemerintah bisa mengambil tindakan serius dalam pengelolaan tempat parkir karena dengan kondisi sekarang bukan hanya menjadikan pemandangan kota yang kurang indah namun juga dapat membuat para pejalan kaki merasa tidak nyaman dan impian Kelurahan Gunungparang menjadi Kelurahan yang Aman Sejahtera Ramah Indah (ASRI) pun tak akan mudah untuk terwujud.

“Kita berharap pembangunan Pasar Pelita sebagai pusat perdagangan Kota Sukabumi bisa cepat selesaisehingga nanti keberadaan para pedagang kaki lima lebih tertata dan kondisi lalu lintas Jalan Ahmad Yani dan sekitarnya akan lebih teratur.

Bacaan Lainnya

Selain itu keberadaan gedung parkir sebagai pusat parkir kendaraan roda empat dan roda dua di Jalan Ahmad Yani dan sekitarnya akan lebih menambah keteraturan dan keindahan jalan-jalan di wilayah kelurahan Gunung Parang,” ujarnya.

Lanjut Qori ,ia setuju dengan program Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi untuk menata Jalan Dago. “Rencana paling dekat adalah ditatanya kawasan Jalan insinyur H. Juanda (Dago) sebagai kawasan tertib lalu lintas, kawasan rekreasi kota dan kawasan jajanan jalanan yang lebih ramah bagi pejalan kaki.

Mudah-mudahan dengan cepat terealisasinya program-program tersebut akan lebih cepat menciptakan tatanan Kota Sukabumi yg lebih rapi dan indah sehingga warga akan nyaman dan aman untuk berjalan-jalan atau berbelanja di sekitar kelurahan kami. Dengan demikian Kelurahan Gunungparang akan semakin ASRI, semakin Aman, Ssejahtera, Ramah dan Indah bagi warganya dan juga bagi pengunjung yang singgah ke Kota Sukabumi,” tandasnya.

 

(cr5/s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *