KULINER

Kuliner Priuk Rengganis Siap Bersaing

RADARSUKABUMI.com –¬†KADUDAMPIT– Pergantian tahun baru 2019 kemarin, Kuliner Priuk Rengganis di Jalan Situgunung, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, menggelar live musik. Hal itu, dilakukan selain sebagai bentuk ajang silaturahmi dan berbagi dengan warga setempat.

Oner Kuliner Priuk Rengganis, Evi Nurhayati mengatakan, kegiatan yang baru pertama diselenggarakan ini sebagai ajang berbagi dengan masyarakat sekitar. Karena, ajang bisnis itu bukan hanya untuk meraup keuntungan pribadi saja namun juga harus bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar. “Maka dari itu, kita mengundang semua warga disini untuk bisa menikmati masakan dan live musik,” kata Evi kepada koran ini, Selasa (1/1).

Dijelaskannya, Kuliner Priuk Rengganis ini memiliki berbagai keunggulan. Misalnya saja, menampilkan live musik setiap Sabtu dan Minggu serta menyediakan Wifi dengan gratis kepada konsumen. “Selain itu, gedung serba guna ini juga bisa digunakan untuk pernikahan, khitan, ultah dan meeting room. Kami juga menyiapkan infokusnya,” ujarnya.

Menurut Evi, Kuliner Priuk Rengganis menyiapkan semua makanan dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah. Bahkan, terjangkau juga untuk para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. “Liwit satu paket aja disini hanya Rp100 ribu. Intinya semua masakan disini harganya sangat terjangkau. Terlebih kami juga menyiapkan pasilitas untuk menina bobokan para pecinta kuliner,” ujarnya.

Dirinya berharap, dalam pergantian tahun baru 2019 tersebut usaha yang dirintisnya tersebut dapat berkembang pesat dan banyak diminati oleh masyarakat khususnya pecinta kuliner. “Alhamdulillah masyarakat disini sangat antusias dengan keberadaan kuliner ini. Itu terbukti dari banyaknya yang hadir pada acara ini. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih berkembang lagi,” harapnya.

 

(bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *