Pemkot Layani Masyarakat Tanpa Batas

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Program unggulan yang merupakan janji politik Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami kian digulirkan. Kali ini, dari bidang kesehatan pemerintah Kota Sukabumi bekerjasama dengan rumah zakat menyediakan rumah singgah khusus untuk warga Kota Sukabumi yang sedang menjalani rujukan pelayanan kesehatan di Kota Bandung.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi secara resmi membuka pelayanan rumah singgah yang berlokasi di Jalan Mulyasari Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, kemarin (3/12).

Bacaan Lainnya

“Allhamdulillah hari ini (kermin, red) telah kita resmikan rumah singga untuk masyarakat Kota Sukabumi yang harus menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di rumah sakit seputar Kota Bandung,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat dihubungi Radar Sukabumi.

Rumah singgah ini kata Fahmi, sebagai tempat istirahat bagi pasien Kota Sukabumi yang sedang menjalankan perawatan medis di Kota Bandung.

Masyarakat Kota Sukabumi hanya menunjukan KTP warga Kota Sukabumi dan surat rekomendasi medis. “Bisa di tempati selama pasien masih menjalani perawatan seusai dengam rekomendasi medis. Begitupun pengantar tidak perlu mencari penginapan selama menjalani perawatan di Bandung,” ungkapnya.

Pelayanan kesehatan di luar Kota Sukabumi ini tambah Fahmi, sebagai komitmen pemerintah harus hadir dalam bidang kesehatan dimanan pun untuk warga Kota Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *