Pemkot dan Pemkab Berkolaburasi

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Pemerintahan Kota dan Kabupaten Sukabumi menjalin kesepakatan bersama untuk peningkatan pelayanan publik. Penandatangan kesepakatan kerjasama itu langsung ditandatangani oleh kedua pimpinan daerah yakni Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Bupati Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami.

Dalam kesepakatan itu dihadiri pula oleh para pejabat eselon II di kedua pemerintahan. “Kita sudah bersepakat, Sekat secara geografis akan mulai kita hilangkan. Kota dan kabupaten akan berkolaborasi dengan berbagai hal pembangunan,” ujar Walikota Sukabumi,Achmad Fahmi usai melakukan kesepakatan bersama kota dan kabupaten Sukabumi dalam peningkatan pelayanan publik di Gedung Juang, Kecamatan Cikole, kemarin (4/12).

Bacaan Lainnya

Secara teknis, nanti para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Sukabumi akan berkoordinasi dengan dinas yang ada di Kabupaten Sukabumi. Dalam hal ini menjalin kerjasama untuk memecahkan segala permasalahan di Kota dan Kabupaten Sukabumi. “Temen-temen di level kepala dinas nanti akan berbicara teknis dengan SKPD masing-masing,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula pemerintah Kota Sukabumi berterima kasih kepada Kabupaten Sukabumi yang sudah mendukungan dari berbagai kebijakan kepada pihak Kota Sukabumi, sehingga menciptakan suasana Sukabumi yang harmonis.

“Saya tidak kebayang, kalau Pak Bupati membangun stasiun megah di cisaat, apalagi kondisi statiun Sukabumi yang semerawut, pasti semua orang pindah kesana.

Apalagi kala pak Bupati menyatakan kebutuhan air itu dikelola oleh daerah masing-masing. Sedangkan sumber air berada di Kabupaten Sukabumi. Tapi, Alhamdulillah kita tidak mengedepankan ego masing-masing, tidak ada sekat geografis,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *