Lantik Dua Kepala Daerah, Emil Titipkan Pesan

BANDUNG— Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik dua kepala daerah Kabupaten Kuningan dan Kota Banjar di Aula Gedung Sate, Bandung, Selasa (4/12). Setelah resmi menjabat kepala daerah harus menjaga profesionalitas selama lima tahun mendatang.

Kepala daerah yang dilantik Bupati Kuningan Acep Purnama dan Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, sekaligus melantik Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih dan wakilnya Nana Suryana.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pun telah melantik Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menggantikan Uu Ruzhanul Ulum yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Alhamdulillah dua hari terakhir saya melantik pemimpin di wilayah,” kata Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung, Selasa (4/12).

Orang nomor satu di Jabar yang akrab disapa Kang Emil menitipkan pesan kepada para kepala daerah yang telah dilantik. Diantaranya menjaga integritas, pelayanan dijaga, danprofesionalitas.”Saya menitipkan tiga hal satu untuk menjaga integritas dari level pimpinan sampai ASN.

yang kedua tolong melayani masyarakat dengan sepenuh hati bawalah perubahan, jadilah pemimpin yang turun tangan jangan tunjuk tangan. Ketiganya adalah profesionalitas ditingkatkan,” tutur Kang Emil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *