Berikan Yang Terbaik

Henhen Herdiana

RADARSUKABUMI.com – Persib Bandung mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 di posisi empat. Paling tidak, masih ada kompetisi Piala Indonesia yang harus diselesaikan skuat Maung Bandung.

Meski baru saja berganti pelatih, pemain lokal muda Persib masih memiliki kontrak panjang dengan Persib. Sehingga, dipastikan pada Piala Indonesia Persib masih menggunakan pemain lokal.

Bacaan Lainnya

Pemain belakang Persib Henhen Herdiana mengaku siap memberikan yang terbaik bagi Persib. Termasuk, membawa Persib juara Piala Indonesua. Menurutnya, penunjukan Miljan Radovic sebagai sudah tepat.

“Pemain senior yang sudah bermain dengan beliau (Radovic) bisa tahu karakter dan juga bisa membimbing kami semua,” kata Henhen.

Henhen mengaku belum pernah bermain bersama Radovic. Namun ia memang mengidolakan sosok Radovic pada saat membela Persib 2011 lalu.

“Pemain yang berpengalaman, potensial cerdik dan bemain bagus. Henhen masih SMP dulu, jadi sekadar tahu saja, yang main Persib pasti semuanya idola,” jelas dia.

Kini target berat sudah di depan mata. Manajemen Persib menargetkan double winner bagi Persib di kompetisi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

Henhen mengaku siap menjawab tantangan itu. Apalagi, Radovic dinilai dapat melihat potensi pemain muda asli Jawa Barat seperti Henhen.

“Mudah-mudahan teralisasi potensial dari Jabar bisa kumpul semua banyak pemain yang berkualitas dan juga bagus berkembang di tim lain serta bisa bergabung dengan Persib,” katanya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *