PILPRES 2019

Ma’ruf Belum Mau Fokus ke Debat Kandidat

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin santai dalam mempersiapkan diri menghadapi debat kandidat pada 17 Januari 2019 mendatang. Ma’ruf bersama Jokowi akan fokus pada debat kandidat jika sudah mendekati hari-H.

“Seperti yang kemarin disampaikan Pak Jokowi ketika berkunjung ke rumah saya. Kami pada saatnya harus siap dan kami akan mempersiapkan. Tetapi tentu tidak terlalu dini,” kata Ma’ruf di sela-sela silaturahmi dan istigasah korban tsunami Selat Sunda di Pesantren Mathlaul Anwar Linahdlatil Ulama, Banten, Sabtu (29/12).

Ma’ruf menganggap, apabila persiapan debat kandidat dilakukan saat ini, maka pada hari-H akan lupa. Oleh karena itu, Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Indonesia (PBNU) ini menilai, persiapan lebih baik dibicarakan menjelang penyelenggaraan debat kandidat.

“Menjelang debat, kami akan melakukan persiapan-persiapan, mempelajari masalah-masalah yang akan menjadi materi perdebatan, dan juga tentu saja kami melatih bagaimana kami menggunakan waktu yang terbatas, tidak panjang, hanya beberapa menit,” pungkas dia.

 

(tan/jpnn) 

Tags

Tinggalkan Balasan