Music & MovieSUKABUMI

John Wick 3: Ada Aktor Silat Indonesia

RADARSUKABUMI.com – Di film keduanya, pembunuh bayaran John Wick menerima kontrak senilai USD 14 juta. Selanjutnya? Silakan menyimak John Wick 3: Parabellum yang tayang pada 17 Mei tahun depan.

Keanu Reeves, pemeran John Wick, menjelaskan, film ketiga bakal jadi lanjutan langsung John Wick: Chapter 2. Tanpa basa-basi.

“Film dimulai dengan misi John Wick. Semuanya akan gila-gilaan mulai dari sana,” kata Reeves.

Aktor kelahiran 2 September 1964 itu menjanjikan banyak karakter baru yang tidak kalah “gila”. Salah satunya, Sofia, yang diperankan Halle Berry.

Meski baru, karakter tersebut diceritakan memiliki jalinan masa lalu dengan Wick. “Jadi, John mengejarnya, berharap Sofia bisa membantunya,” tambahnya.

Sutradara Chad Stahelski menjelaskan, dirinya melanjutkan plot yang berpusat pada anjing seperti film-film sebelumnya. Di film pertama, Wick menjadi pembunuh bayaran sejak anjingnya mati.

Nah, di film ketiga, ada Sofia yang memiliki dua anjing ras Belgain Malinois. Keduanya melambangkan orang-orang yang hilang dari hidup Sofia. “Namun, mereka berkembang jadi asisten berkaki empat yang sangat taktis,” urai Stahelski.

Tokoh dari masa lalu Wick bukan hanya Sofia. Ada pula anggota kumpulan kriminal High Table The Director yang diperankan aktris legendaris Anjelica Hudson.

“Dia bertanggung jawab atas masa lalu dan perlindungan Wick,” paparnya. Sutradara yang merupakan mantan stuntman itu menjelaskan, John Wick 3: Parabellum bakal banyak menceritakan asal-usul Wick.

Dari laman IMDb maupun Wikipedia, Stahelski mengundang banyak cast baru. Mulai mantan karateka dan atlet kungfu Mark Dacascos, pebasket Serbia Boban Marjanovic, aktris serial action Asia Kate Dillon, hingga aktor laga tanah air Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *