KOTA SUKABUMI

CSS Sukabumi Peringati HUT Satpam

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Comunity Security Sukabumi (CSS) tingkat Polres Sukabumi Kota menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) satpam ke 38. Tidak hanya itu, komunitas yang baru berdiri 10 bulan ini juga menggelar jalan santai sekaligus bagi-bagi bunga kepada pengendara yang melintas bunderan Tugu Adipura Kota Sukabumi.

Baca Juga : Tiga Warga Jakarta Diciduk Saat Berkaraoke

Ketua CSS Sukabumi, Yusuf Taufik menejelaskan, berbagai kegiatan mulai dari donor darah, jalan santai dan bagi-bagi bunga tersebut dilakukan sebagai momen untuk memperkuat solidaritas antara rekan seprofesi. Selain itu, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenalkan keberadaan komunitas satpam kepada masyarakat.

“Peringatan HUT satpam tersebut kami lakukan sebagai momen memperkuat persaudaraan antara teman seprofesi, terus kami ingin mengenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan CSS,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (30/12).

Sedangkan sesuai dengan tema yang diambil dalam peringatan HUT satpam kali ini, yakni komitmen CSS dalam mendukung kepolisian dalam suksesi penyelenggaran pemilihan umum 2019 mendatang agar berjalan dengan kondusif.

“Kami (CSS,red) akan mendukung pihak kepolisian dalam kesuksesan pemilihan legislatif dan presiden 2019 nanti, selain itu sesuai moto kami dari satpam, oleh satpam dan untuk satpam dan masyarakat. Maka kehadiran kami pun ingin bermanfat ditengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Komunitas satpam yang kini memiliki 200 lebih anggota tersebut, lanjut Yusuf, kedepannya berharap terus menebar manfaat kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun mendukung kepolisian kuntuk menjaga keamanan di Kota Sukabumi.

“Harapan kami, CSS terus solid menjadi wadah silaturahmi seluruh satpam dan terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

(upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *