PENDIDIKAN

STAI Sukabumi Mewisuda 282 Sarjana

Tahun Depan Ditambah Pascasarjana

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sukabumi, Prof Endin Nasrudin mewisuda 282 Sarjana (S1), Jumat (28/12).

Wisuda Sarjana Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Tahun Akademik 2017/2018 itu dilangsungkan di Gedung Anton Soedjarwo, Secapa Polri Sukabumi. Acara tersebut dihadiri langsung Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Pantauan Radar Sukabumi, orang nomor satu di Kota Sukabumi itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh civitas akademika STAI Sukabumi atas perayaan Dies Natalis ke-44, sekaligus selamat kepada para wisudawan.

“Selamat mengabdi dan terjun ke masyarakat, negara dan bangsa memanggil saudara-saudara sekalian untuk dapat berkiprah lebih lanjut di segenap lapangan kehidupan,” ucap Fahmi saat memberikan pidato di depan ratusan mahasiswa STAI yang akan diwisuda.

Fahmi mendoakan semua ilmu yang telah diterima selama kuliah, dapat bermanfaat baik secara praktis bagi kepentingan diri sendiri, pemerintah dan masyarakat maupun secara teori dalam rangka pengembangan hasanah ilmu pengetahuan.

Sementara itu, Ketua STAI Sukabumi Prof Endin Nasrudin mengatakan, tahun ini STAI Sukabumi masih meluluskan mahasiswanya dari satu program jurusan akademik S1 PAI. Tahun depan, ia menargetkan jika mahasiswa yang akan dilantik akan ditambah dari Program Pasca Sarjana.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan