Pemerintah Kota Sukabumi

Fahmi-Andri Tuntaskan Progam 100 Hari Kerja

RADARSUKABUMI.com, CIKOLE– Masa 100 hari kerja Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami akan segera berakhir. Hal tersebut terhitung sejak Achmad Fahmi dan Andri Hamami dilantik menjadi kepala daerah oleh Gubenur Jawabarat, Ridwan Kamil pada 20 September lalu.

Meskipun masih ada waktu menjelang 100 kerja, tetapi pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi bertagline Faham ini sudah berhasil menggulirkan inovasi berbagai program unggulan.

Program unggulan dalam 100 hari kerja ini meliputi beberapa bidang mulai dari bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Ekonomi dan bidang lainnya. Sementara, program 100 hari kerja ini lebih mengedepankan akses pelayanan publik.

“Kita ingin pemerintah yang datang kemasyarakat, bukan masyarakat yang datang kepada pemerintah. Pemerintah ini ingin santun dan melayani,”ujarnya Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, kemarin (27/12).

Adapun rincian program pada 100 hari kerja tersebut meliputi Program Homecare yang menempatkan 15 perawat di 15 puskesmas, program ini menghadirkan pelayanan kesehatan dan non kuratif ke rumah pasien dan keluarga yang memiliki keterbatasan fisik, materi ataupun psikologis untuk bisa menjangkau pelayanan kesehatan.

“Program ini dilauncing awal Desember tapi sudah memberikan dampak positif terhadap masyarakat, sudah ada sekitar 93 keluarga yang telah terfasilitasi,” akunya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan