6 Film Seru yang Harus Ditonton Tahun 2019 Nanti

RADARSUKABUMI.com – Tahun 2019 sudah berada di depan mata. Sederet film keren menanti. Layar lebar tahun depan didominasi film sekuel, adaptasi, dan reboot. Beberapa di antaranya bahkan merilis sekuel puncak pada 2019. Misalnya saja, Glass, How to Train Your Dragon 3, dan Avengers: Endgame yang dinanti moviegoers sejagat raya. Berikut ini film-film yang wajib ditonton pada semester pertama tahun depan. (variety/screen rant/and/c14/jan)

Glass

Tanggal rilis: 18 Januari

Inilah sekuel dari thriller andalan sutradara M. Night Shyamalan, Unbreakable (2000) dan Split (2016). Berdasar trailer, film ini akan melibatkan David Dunn (Bruce Willis) yang berada di dalam rumah sakit jiwa bersama musuhnya, Glass (Samuel L. Jackson) dan Kevin Wendell Crumb (James McAvoy) yang memiliki 24 kepribadian. Entah apa yang bakal terjadi dengan tiga karakter gila tersebut dalam sekuel final ini.

Jangan harap bisa menebak kisahnya. Sebab, bukan Shyama­lan namanya kalau tidak menyajikan plot twist yang mengejutkan. ”Aku tidak ingin membocorkan apa pun,” kata Shyamalan sebagaimana dilansir dari Den of Geek pada awal Desember lalu.

How to Train Your Dragon: The Hidden World

Tanggal rilis: 22 Februari

Final chapter ini akan menutup kisah Hiccup (Jay Baruchel) dan naga kesayangannya, Toothless. Bersama Astrid (America Ferrera), Hiccup menemukan dunia naga tersembunyi yang sangat indah. Rupanya, di tempat tersebut Toothless bertemu dengan seekor naga berjenis Night Fury. Ia berjenis kelamin betina, berwarna putih, serta punya kemampuan yang sangat hebat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *