KOTA SUKABUMISUKABUMI

Tegang, Kisah Udeng Asal Sukabumi, Korban Selamat Tsunami Banten

RADARSUKABUMI.com, CIBEUREUM– Bencana tsunami yang meluluhlantahkan Pandeglang, Banten dan Lampung beberapa waktu lalu meninggalkan kisah mencekam bagi Udeng Sudirman (45), Warga Kampung Babakan RT 2/1, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum.

Saat itu, Udeng yang merupakan salahsatu pegawai PT PLN Cinere, Depok, tengah menggelar acara family gathering bersama ratusan pegawai lain dengan bintang tamu group band Seventeen di Pantai Tanjung Lesung, Banten.

Kepada Radar Sukabumi, Asisten manajer Fasilitas Kantor PLN Induk UITJBB ini menceritakan kisahnya sehingga bisa selamat dari bencana yang menelan ratusan korban jiwa tersebut.

Menurutnya, saat kejadian posisi panggung yang hanya berjarak tiga meter dari pantai tersebut tiba-tiba dihantam ombak yang memiliki ketinggian kurang lebih sembilan meter.

“Saat itu, saya posisi sebelah kiri panggung. Band Seventeen saat akan melanjutkan lagu kedua, secara tiba-tiba gelombang air langsung menghantam dan saya pun terombang-ambing terbawa arus,” jelasnya kepada Radar Sukabumi saat ditemui di kediamannya, Rabu (26/12).

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan