DEPOK

Galang Dana Korban Tsunami Banten, Tiba-tiba Polisi Dikeroyok Oknum Ormas

RADARSUKABUMI.com, DEPOK – Ormas BPPKB Banten yang tengah menggalang dana bagi korban tsunami Banten mengeroyok anggota Brimob bernama Ipda Ishak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkann peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian itu berawal ketika Ipda Ishak ingin memutar balik kendaraanya di Jalan Juanda, Depok.

Namun, anggota ormas yang melakukan penggalangan dana untuk korban tsunami Selat Sunda di jalan itu mengakibatkan kemacetan. Oleh Ipda Ishak, kata Argo,
diingatkan agar kendaraan tidak diberhentikan terlalu lama saat ingin memutar.

“Mendengar penyampaian korban para pelaku tidak terima dan menendang mobil korban,” kata Argo dalam keteranganya, Rabu (26/12).

Informasi mengenai pengeroyokan itu awalnya diketahui setelah Ipda Ishak menelepon Satuan Intel KorBrimob pada Selasa (25/12) pukul 17.00 WIB. Ishak mengaku dipukul oleh beberapa orang masyarakat yang memakai pakaian Ormas di dekat Pos Lantas, Jalan Juanda, Depok.

“Anggota Sat intel mendapat telepon dari Korban Ipda Ishak bahwa korban mendapat perlakuan tidak wajar atau pemukulan dari beberapa oknum masyarakat berseragam Ormas BPPKB Banten yang mengatur putaran Jalan Juanda dengan membawa kardus bertulisan bantuan tsunami Banten,” pungkas Argo.
(jto/rmol/pojoksatu)

loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close