ENTERTAINMENT

Ifan Seventeen : Masih di Sana dan Akan Menjemput Dylan Untuk Sama-sama Pulang

RADARSUKABUMI.com – Grup band Seventeen ikut menjadi korban tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda, pada Sabtu (22/12). Akibat bencana tsunami tersebut, tiga personel Seventeen dinyatakan meninggal dunia menyisakan Ifan seorang sebagai vokalis.

Pemain bass, Bani , gitaris, Herman, dan drummer Andi turut menjadi korban meninggal dunia. Begitu juga Oky Wijaya, Road Manager Seventeen ditemukan tak bernyawa. Terbaru, istri Ifan, Dylan Sahara yang dua hari ini hilang, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Hal itu dibenarkan oleh tim manajemen Seventeen saat beredar kabar di media sosial bahwa Dylan Sahara telah dipastikan tak bernyawa. Menurutnya, jenazah istri Ifan Seventeen ditemukan sudah berada di RSUD Pandeglang, Banten.

Haru..Pesan Terakhir Dylan Istri Vokalis Seventeen

“Udah valid (Dylan Sahara) meninggal. Ditemukannya posisinya nggak tahu di mana, tapi ditemukannya di rumah sakit,” ungkap manajemen Seventeen, Aconk, saat dihibungi via telepon, Senin (24/12).

Tidak diketahui pasti pukul berapa jenazah ditemukan. Identifikasi sendiri berlangsung sekitar satu jam lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Rencananya, jenazah akan langsung dibawa ke RSUD Serang.

“Iya ditemukan di RSUD Pandeglang, jamnya nggak tahu. Tapi, kita identifikasi udah valid sekarang posisi lagi dibawa ke RSUD Serang,” lanjutnya.

Kemudian, Aconk mengungkapkan bahwa jenazah Dylan Sahara tidak akan dibawa ke Jakarta, melainkan akan langsung diterbangkan ke tempat keluarganya di Ponorogo, Jawa Timur.

Vocalis Seventeen, Dua Jam Terombang-ambing di Laut, Ini Video Tsunami Banten

“Dari RSUD Pandeglang dibawa ke RSUD Serang. Setelah itu, baru kita bawa langsung ke Ponorogo,” ungkapnya.

Sementara itu, kondisi Ifan sendiri masih syok karena melihat sendiri jenazah istri tercintanya itu. Beberapa jam sebelumnya, Ifan juga sempat mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya menyatakan masih di sana dan akan menjemput Dylan untuk sama-sama pulang.

“Sudah (lihat sendiri Ifan), masih (terpukul),” tukasnya.

“Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta” tulis Ifan sambil mengunggah foto sang istri yang memakai gaun sejam yang lalu.

(yln/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan