Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan, Korban Tsunami Selat Sunda

RADARSUKABUMI.com – Kabar duka terbaru bagi keluarga Aa Jimmy pasca Tsunami Banten diperoleh hari ini, Selasa (25/12). Pencarian anak-anak Aa Jimmy korban Tsunami Anyer membuahkan hasil.

Setelah tiga hari menghilang, anak kedua Aa Jimmy yang bernama Nasya Rafani Aradya ditemukan oleh Tim Wali Care. Sayangnya, Nasya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Bacaan Lainnya

Kini pihak Wali Care, masih berupaya menemukan anak sulung Aa Jimmy yang masih dinyatakan hilang. Hal itu disiarkan oleh Ikatan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) melalui pesan WhatsApp kepada JawaPos.(Group radarsukabumi.com) Selasa (25/12).

Aa Jimmy Jadi Korban Tsunami Banten, Ditemukan di Pinggir Pantai

Dalam keterangannya, pihak Wali Care yang diwakili Adzee Ridwan, tengah mengurus surat-surat yang diperlukan untuk membawa pulang jenazah anak Aa Jimmy.

“Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri ke dua alm. Argo Aa Jimmy bernama Nasya Rafani Aradya di RSUD Berkah Pandeglang Banten. Saat ini tim Wali Care tengah mengurus jenazah Nasya. Mohon doa untuk menemukan Putri anak pertama alm. Argo Aa Jimmy, terima kasih,” tulis pesan tersebut.

Sebelumnya, Aa Jimmy dan istri, Hati Nurilah, lebih dulu ditemukan meninggal dunia sejak hari pertama Tsunami terjadi (22/12). Jenazah keduanya telah dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12).

(yln/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *