SUKABUMI

Mahasiswi Asal Sukabumi Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Begini Kondisinya

RADARSUKABUMI.Com SUKABUMI— Salah satu mahasiswi asal Sukabumi atas nama Vinny Ratnasari menjadi korban gelombang tinggi selat sunda. Berdasarkan laporan kaka korban yang curhat ke Gubernur Ridwan Kamil Rizki Satria menyebutkan bahwa adiknya saat kejadian sedang melakukan kegiatan ekspedisi di Pulau Legundi, Lampung. Namun, mahasiswi cantik Universitas Diponegoro (Undip) Semarang saat ini kondisinya ditemukan selamat.

“Adik saya sedang melakukan ekspedisi tugas kampus dari Undip Semarang. Baru tiga hari di sana, di Pulau Legundi, Desa Lesung, Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya seperti dikutif Pojokjabar.com, Minggu (23/12).

Rizki mengaku mendapatkan informasi dari temannya jika di sana ada kejadian gelombang tinggi. “Tapi kabar terakhir adik saya beserta tim sudah melarikan diri ke dataran atau puncak yang lebih tinggi,” katanya.

Sampai saat ini, lanjutnya, komunikasi pun sulit. Ia menduga lantaran keterbatasan sinyal. “Semalam pun telpon, saya coba telpon ke rekannya, Alhamdulillah bisa tersambung, hanya terputus-putus,” akunya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close