Politik Kota Sukabumi

Jelang Pemilu, Nasdem Mulai Rapatkan Bariskan

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI- Jelang pemilihan umum 2019 Partai Nasdem Kota Sukabumi menggelar konsolidasi dan pengenalan saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Gedung Islamic Center Jalan Veteran Kota Sukabumi. Dalam kesempatan ini, Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Caleg Kota Sukabumi hadir.

Ketua DPW Partai Nasdem, Saan Mustofa menegaskan untuk membesarkan partai Nasdem seluruh kader dan pengurus partai untuk sering bergerak dan turun kemasyarakat. Juga agar para caleg Nasdem untuk lebih intensif mendekatkan diri ke masyarakat agar aspirasi mereka tersampaikan. “Bergerak itu mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Saan mengingatkan para Caleg partai Nasdem harus mengilangkan budaya money politik untuk meraih kursi kemenangan. Jangan sampai menghalalkan segala cara untuk meraih kursi legislatif. “ Kita harus bisa mengilangkan budaya –budaya yang membodohi masyarakat, kita harus lebih ektra kerja turun kemasyrakat,” katanya.

Sementara itu, dalam konsolidasi Partai Nasdem yang dihadiri Ratusan saksi TPS ini digelar dalam rangka mempersiapkan diri menuju pemilu 2019. Di tahun politik ini partai Nasdem menargetkan berada di posisi tiga besar, meski diakuinya cukup berat karena harus bersaing dengan partai partai besar yang sudah berpengalaman dalam keikutsertaan pemilihan umum.

“ Saya menghimbau agar para caleg bekerja keras karena politik tahun ini pileg dan pilpres akan berlangsung secara bersamaan dan hal itu membutuhkan kesolidan untuk berjuang dan berkompetisi secara sehat untuk meraih kemenangan di 2019 mendatang,’ pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Sukabumi, Mulyono mengatakan kondisi Nasdem di Kota Sukabumi ini raihan suaranya di Pileg 2014 itu hanya kurang dari 6 ribu suara atau satu kursi di Legislatif. Dirinya bermimpi di 2019 ini bisa bergesar disetiap dapil itu ada perwakilan 2 atau 3 kursi.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan