Bupati: Doa Ibu Mustajab

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengaku kiprahnya yang sukses menduduki jabatan kursi orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi tidak lepas dari doa kedua orang tua, khususnya ibu. Ia pun mengaku bangga dan terharu atas jasa orang tuanya selama ini.

“Bagi saya, ibu adalah orang yang menjadi inspirasi dan memotivasi saya selama perjalanan hidup ini. Beliau adalah segalanya,” ujar Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat ditanya soal Hari Ibu yang jatuh hari ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Marwan, semangat seorang ibu patut dijadikan teladan bagi semua orang. Perjuangannya bisa menjadi cermin dan kegigihannya bisa menjadi motivasi yang luar biasa. Sehingga tak heran, bila kekuatan terhebat dan doa yang mustajab keluar dari seorang ibu.

“Kekuatan seorang ibu sangat luar biasa, patut kita tiru untuk kehidupan sehari-hari. Selamat Hari Ibu, doa beliau itu mustajab” pungkasnya.

Sementara itu, bagi Brigadir Marcilia Endah Fitriani, ibu merupakan sosok perempuan tangguh yang selalu tegar ketika badai kehidupan menghempas. Kasihnya tak terhingga sepanjang masa dan tak mengharap pamrih.

“Ungkapan ini benar adanya, karena saya mengalami kasih sayang dari seorang ibu yang luar biasa dan dengan tulus mencurahkan segala yang dimiliki untuk anaknya,” jelas Marcelia yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Polsek Cikembar.

Maka dari itu, perlu adanya peringatan Hari Ibu untuk menghormati dan menghargai sosok seorang wanita. Sebab, pengorbanan seorang ibu untuk keluarga tidak akan tergantikan oleh apapun.

“Bahagianya saya karena diberikan kesempatan mendapat peran sebagai seorang ibu untuk keluarga saya. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu-ibu di dunia. Terimakasih atas segala cinta, kasih sayang dan pengorbanannya yang tak ternilai,” singkatnya.

Sedangkan bagi guru PAUD asal Palabuhanratu, Irmawati (22) mengaku sosok seorang ibu adalah guru terbaik, yang selalu mengajarkan tentang kasih sayang, cinta dan keberanian.

Hanya kasih sayangnya yang abadi dan yang luar biasa. “Ibu itu sekolah paling pertama, dari beliau lah kita pertama kali belajar” tukasnya. (Den/cr1/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *