Koramil 0701 Sukaraja Bersihkan Jalan Kampung

RADARSUKABUMI.com, SUKARAJA–Anggota Koramil 0701 Sukaraja menggelar kerja bhakti berupa pelebaran dan pembersihan jalan sepanjang 1 kilometer di Kampung Selaparang, RT 2, 6, Desa/Kecamatan Sukalarang, kemarin (17/12). Kerja bhakti tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada warganya.

Komandan Koramil 0701 Sukaraja, Kapten Inf Ahmad Samas mengatakan, bahwa kemanunggalan TNI merupakan hal yang sangat penting dan tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sambutan dari warga sekitar tampak baik. Hal ini, terbukti saat kami terjun kelapangan warga dan pemerintah Desa Sukalarang turut membantu melakukan perbaikan jalan ini,” jelas Ahmad Samas kepada koran ini melalui telepon selularnya, kemarin (17/12).

Pelebaran jalan tersebut, sambung Samas, sengaja dilakukan. Lantaran, jalan yang merupakan milik Desa Sukalarang ini, merupakan akses penghubung antar dusun di wilayah tersebut. Terlebih lagi, saat ini kondisinya kurang lebar, sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

“Kegiatan ini, merupakan salah satu upaya TNI untuk mendorong masyarakat dalam menghidupkan kembali budaya gotong-royong. Apalagi kegiatan kerja bakti itu untuk pelebarkan jalan mayarakat antar dusun,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *