Pengemudi Ojol Dapat Mini Cooper Rp 12 Ribu Rezeki Harbolnas

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang digelar 12 Desember atau dikenal dengan 12.12 menjadi momen e-commerce berlomba-lomba menghadirkan tawaran menarik. Bahkan untuk semua jenis produk. Tak terkecuali mobil mewah Mini Cooper yang dijual seharga Rp 12 ribu saja.

Dasar rezeki. Seorang pengemudi ojek online alias Ojol bernama Dedi Heriyadi berhasil mendapatkan mobil mewah Mini Cooper dengan harga Rp 12 ribu. Mobil mewah besutan pabrikan asal Inggris itu dijual dengan harga sangat murah lewat sebuah program Serbu Seru Bukalapak.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak Bukalapak kepada JawaPos.com, Jumat (14/12), bapak tiga anak itu mencoba peruntungannya di Serbu Seru Bukalapak sepulang bekerja sebagai penarik ojek online. “Usai dari narik ojek online pada malam hari, dedi mengaku terkejut ketika mendapati bahwa saldo Rp 12 ribu yang digunakan untuk program Serbu Seru tidak kembali ke saldo BukaDompet-nya,” kata pihak Bukalapak.

Dedi mengaku sejak awal selalu ikut program Serbu Seru. “Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru dari Bukalapak ini. Mulai dari laptop, blender, dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil dan saldo akhirnya dikembalikan ke BukaDompet,” kata Dedi.

Kemarin, lanjut Dedi, sepulangnya dari ngojek Dedi iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. “Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper,” ujar Dedi gembira.

Dari jutaan penyerbu yang berpartisipasi, Dedi menjadi pengguna yang mendapatkan rezeki untuk membeli mobil Mini Cooper tersebut seharga Rp12 ribu. Hal ini seperti yang diumumkan Olla Ramlan melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak pada 12 Desember lalu pukul 23.00.Selain mobil Mini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih, yakni Agus Priyatmoko.

Harganya pun sama: Rp12 ribu. Sejak pertama kali dihadirkan pada 19 November 2018, pihak Bukalapak mengklaim bahwa ada sebanyak lebih dari 3,5 juta pengguna telah berpartisipasi di program Serbu Seru untuk mendapatkan barang impiannya. Mulai dari tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, hingga mobil Mini Cooper.

Program Serbu Seru Bukalapak sendiri berlangsung hingga tanggal 15 Desember 2018. Dengan kata lain, masih terbuka kesempatan bagi ‘Dedi’ yang lain untuk menyerbu satu buah motor Vespa S 125 i-Get dan dua Kawasaki Ninja 250 SL. Di Program Serbu Seru, para pengguna Bukalapak berkesempatan mendapatkan barang-barang berkualitas idaman setiap hari dimulai pukul 11.00-23.00 seharga Rp 12 ribu.

Rian Alfianto/JawaPos.com ILUSTRASI: Mobil Mini Cooper 3 Doors dari program Serbu Seru di Bukalapak.

(ryn/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *