Kiatisuk Kembali Digoda

RADARSUKABUMI.com – Tak lama setelah PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib mengakhiri kontrak Mario Gomez lebih cepat dari durasi semula, nama Kiatisuk Senamuang kembali ramai di kalangan bobotoh. Bagi sebagian bobotoh, mantan pelatih Timnas Thailand itu dinilai sebagai calon ideal pengganti Gomez di kursi pelatih kepala Pangeran Biru.

Kembali ramainya nama Kiatisuk Senamuang di kalangan bobotoh Persib seolah mengulang cerita musim 2017. Ketika Liga 1 2017 sudah berjalan, banyak bobotoh menyerukan agar manajemen Persib merekrut mantan striker Timnas Thailand itu, di saat situasi tim sedang terpuruk.

Bacaan Lainnya

Pada saat itu Kiatisuk dalam posisi menganggur setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Timnas Thailand per 31 Maret 2017. Sekarang hal sama terulang lagi.

Bobotoh ramai-ramai menyerbu akun media sosial Kiatisuk, semisal Instagram. Mereka merayu Zico, sapaan karib Kiatisuk, agar bersedia membesut Persib pada musim 2019 setelah upaya mereka pada 2017 gagal total.

Pada bagian komentar dari foto unggahan yang diunggah Kiatisuk pada Kamis (13/12/2018), hingga Jumat dini hari WIB (14/12), berisikan keinginan agar sang pemilik akun bersedia melatih Persib yang disuarakan kalangan bobotoh. “Coach Zico for Persib Bandung Indonesia.

” “Come to Persib, coach.” “Hayu atuh kang Coach come to Persib Bandung, please.” “Ke Persib Om Zico.” Itu contoh kecil dari suara bobotoh yang ada di kolom komentar Instagram Kiatisuk Senamuang.

Sejauh ini belum ada respons apa pun dari Kiatisuk. Jika berkaca pada Juni 2017, saat itu Kiatisuk mengungkap keengganannya membesut tim termasuk timnas di luar Thailand lantaran tak ingin klub atau timnas yang dibelanya itu suatu ketika bentrok dengan tim maupun Timnas Thailand. Itulah mengapa ia lantas memutuskan menangani Port FC mulai pekan akhir Juni 2017.

Namun, tak lama melatih Port FC, pada medio September 2017, Kiatisuk mundur dari jabatannya setelah rentetan hasil buruk, dan hingga sekarang belum menangani sebuah tim lagi.

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *