KULINER

Jajanan Korea di Toppoki Korner

RADARSUKABUMI.com – CITAMIANG–Dunia K-pop memiliki daya tarik sendiri bagi kaum milenial masa kini. Baik itu pria atau wanita muda Kota Sukabumi banyak yang menjadi penggemar Idol dari negeri Korea tersebut.

Diantaranya ada EXO, BTS, Blackpink, Redvelvet, Twice dan banyak lagi yang lain nya. Tentu dengan mendengar kata Korea pasti identik dengan makanan khas nya juga, ada kimchi, topokki, kimbab, odeng dan lain sebagainya yang tentunya digemari pula oleh para Idol Kpop.

Yap, jika kita tidak bisa bertemu sang idola, maka Kpopers akan merasakan sensasi makan makanan yang digemari idolanya pula jika jajan makanan khas Korea,hehehe.

Di Sukabumi sendiri tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata, Citamiang, Kota Sukabumi (pas tikungan arah tipar) terdapat Angkringan Berbasis Korea yang terkenal dengan gurita bakar dan sate gurita bakarnya. Kedai tersebut dinamai Topokki Corner.

Pemilik sekaligus koki dari Topokki Corner Ahadiat Juniasyah, bercerita bahwa ia mengawali perjalanan kulinernya karena sudah bosan menjadi pegawai loh.

“Awalnya karena mengikuti fesyen dan sudah tidak mau menjadi karyawan dari perusahaan lagi, resign, dari tempat kerja di Jakarta pada bulan Januari memutuskan untuk berbisnis kuliner saja,” ujarnya.

loading...
1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close