KOTA SUKABUMI

Tiga Program Kesehatan Menjawab Kebutuhan Warga

RADARSUKABUMI.com – CIKOLE- Program unggulan Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami di bidang kesehatan terus digalakan.

Kali ini, pemerintah Kota Sukabumi mensosialisasikan tiga program tersebut yakni home care, Ambulance SIGAP dan klinik sore kepada seluruh camat dan lurah se-Kota Sukabumi di salah satu hotel di Jalan Selabintana, kemarin (12/12).

“Ini merupakan layanan komitmen kami untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Kota Sukabumi,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Nantinya melalui kegiatan ini kata Fahmi seluruh camat dan lurah Kota Sukabumi mampu menyebar luaskan program ini kepada masyarakat.

Sehingga masyarakat bisa lebih mengakses layanan kesehatan ini. “Allahmdulillah sudah berjalan, antusias masyarakat cukup bagus. Ambulance sigap sudah digunakan masyarakat begitupun dengan home care,” jelasnya.

Lanjut Fahmi, program ini untuk menjawab tantangan pembangunan kesehatan di Kota Sukabumi dengan menghadirkan pelayanan kesehatan terintegritas dan berjenjang dimasyarakat.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan