CIANJUR

Amuk Sembilan Desa Puting Beliung Terjang Cianjur

RADARSUKABUMI.com – CIANJUR – Kabupaten Cianjur benar-benar dibantai bencana angin puting beliung, sekitar pukul 17:00 pada Senin (10/12/2018).

Hujan deras yang mengguyur disertai angin kemarin sore membuat sembilan desa di dua kecamatan yaitu Kecamatan Karangtengah dan Cibeber porak poranda.

Pohon-pohon bertumbangan membuat sejumlah kendaraan dan belasan rumah serta warung rusak. Meski tak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Di Kecamatan Karangtengah, hembusan angin membuat puluhan bangunan dan kendaraan rusak. Dua rumah milik warga Kampung Kabandungan, Desa Sindangasih, Kecamatan Karangtengah bernama Erik (40) dan Abas (45) rusak berat.

Atapnya ambruk ke jalan setelah diterjang angin puting beliung. Selain mengakibatkan rumah milik warga rusak, terjangan angin puting beliung juga mengakibatkan dua pohon tumbang ke jalan hingga menutup jalan desa.

Karena jalan tak bisa dilewati, warga Karangsari yang hendak menuju Kabandungan dan sebaliknya terpaksa memutar melewati Jalan Kandang sapi atau Jalan Maleber.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *