Ucapkan Selamat untuk Gading Marten,Gisel – Gempi Tampak Kompak

JAKARTA – Gisella Anastasia alias Gisel tidak ketinggalan memberi selamat untuk Gading Marten yang baru saja meraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

Ucapan selamat disampaikan Gisel melalui sebuah unggahan di akun media sosial Instagram. “Selamat papa Gading! Aktor terbaik FFI 2018! Bravo,” ungkap Gisel.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Gisel juga memperlihatkan momen Gempi memberi ucapan selamat untuk Gading. Putrinya itu terlihat memegang Piala Citra dalam sebuah video pendek.”Congratulation papa buat best actornya, love you,” ujar Gempi.

Seperti diketahui, Gading Marten kembali menorehkan prestasi. Dia terpilih sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) yang diadakan Minggu (9/12) malam.

Gading Marten menang berkat perannya dalam film Love For Sale. Piala FFI 2018 menjadi penghargaan kedua bagi anak Roy Marten itu dalam pekan ini.

Tiga hari lalu Gading Marten terpilih sebagai Aktor Terbaik dalam Festival Film Tempo 2018. Akting dalam film Love For Sale mengantarkannya sebagai pemenang dari nominator lain.

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *