VIDEO: Trailer Avengers 4 Akhirnya Dirilis, Nih Cuplikannya

RADARSUKABUMI.com –Akhirnya, trailer perdana Avengers 4: End Game dirilis oleh Marvel Entertainment. Trailer berdurasi 2 menit 26 detik itu menggambarkan Secuplik kisah setelah peristiwa Infinity War.

Trailer dibuka dengan penampilan Tony Stark. Sang Iron Man sedang berada di sebuah pesawat luar angkasa usai pertempuran sengit dengan Tanos di Planet Titan.

Bacaan Lainnya

Di bumi, sejumlah superhero ‘menguap’ akibat jentikan jari Thanos.

Trailer perdana ini sukses membuat penggemar Marvel semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi pada para pahlawan super yang ‘selamat’. Marvel memang pandai menyimpan rapat-rapat tentang detail cerita ini.

Sejak tahun lalu, cerita Avengers: End Game ini nyaris tak tercium. Avengers 4 menandai film terakhir dalam generasi terkini Marvel Cinematic Universe (MCU).

Rangkaian ini terdiri dari 22 film, termasuk Spider-Man: Homecoming dan Captain Marvel yang akan datang.

Film Avengers 4 disebutkan akan menjadi film Marvel terakhir untuk beberapa aktor utama, seperti Chris Evans sang Captain America yang telah mengucapkan selamat tinggal.

Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth belum mengucap pernyataan apakah bakal pergi setelah Avengers: End Game. Avengers: End Game akan dirilis pada April 2019.

Sebelumnya, akan ada Captain Marvel dan Spider-Man: Far From Home.

(izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *